ACKJ

Gue sendiri, Aris Caesar 


Ki-Ka
Papa, Tiwi, Reza, Septi, Dwi, Aris (gue), Mama
By Brotha Wedding Days
Ki-Ka
Erico Akbar, Samuel Yudhistira, Anri Junuka, Aris Caesar (gue)
ya walaupun udah nggak se-group tapi tetap aja...:D
Sukses buat kalian

Ki-Ka
Dini, Rini, Lukman, Hanggo, Aris (gue) & Indra

Ki-Ka
Andi, Tami, Aris (gue), Yohan, Ayu, Fanny, Vivi, Abdil, Pak Darwanto, Eka, Lukman, Rini, & Uray
Waktu di Bromo

Nama, Aris Caesar Kurnia Jaya, dipanggil aris. Alhamdulillah Muslim. Sedang menikmati kegiatan perkuliahan Ilmu Ekonomi & Studi Pembanguan Universitas Diponegoro, dan Insya Allah tahun depan sudah lulus. Punya Terminologi dalam menjalani hidup :D Terus punya banyak obsesi dan mimpi, ya karena dari kedua hal itu, gue masih survive sampai sekarang. Sangat percaya kalau apa yang gue lakukan, apapun pilihan gue, dan bagaimanapun hidup gue itu semua tidak kebetulan, gue percaya semuanya sudah ada yang mengatur, termasuk gue di blog gue ini.

Iya gue punya banyak mimpi dan obsesi, 2 diantaranya adalah bisa kuliah di University of Manchester (termotivasi tidak sengaja gara-gara ikut-ikutan milis beasiswa) dan mengumpulkan teman-teman SMA kelas 12 IPS 3 untuk membentuk suatu komunitas sosial, untuk tujuan sosial. Gue cuma bisa bilang "Amin"

Gue masih Newbie dalam Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Pengetahuan, tapi semua orang pastinya memiliki jalannya sendiri. Ya walaupun Newbie, gue punya pilihan sendiri kok, dan intuisi gue memilih untuk mengikuti jalan John Maynard Keynes (Keynesian), tidak tahu kenapa gue mulai interest sejak 3 SMA, dan sampai sekarang tidak punya alasan untuk mencari jalan lain, ya walaupun misalnya ditanya belum tentu ngerti, tapi ini yang gue pilih. I'm Keynessian & I Proud. Dibawah ini potret orangnya :  

My Favourite Inspire
Tidak menutup kemungkinan juga gue belajar yang lain, biar luas. kan lebih baik kalau wawasannya luas. Lagi Interest juga sama sektor publik dan kelembagaan, sejarah, dan pelajaran-pelajaran sosial lainnya.

Suka musik juga, dan banyak macam musik yang gue suka, dan masih berusaha untuk menikmati berbagai macam musik yang lain. Karena proses ketika sudah tahu bagaimana cara menikmati musik, apapun genrenya, pasti dengan mudah kita melayang-layang, terbang, tertidur, berimajinasi, loncat-loncatan, menjadi egois tiba-tiba, ya kesemuanya itu katanya adalah Eargasm.

Punya Doa dan Harapan juga, Semoga ................................................... AMIN.
My Special Terminology